Sekda Kampar Terima Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Desa Ludai
Selasa, 07-09-2021 - 18:18:35 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pasca Banjir Bandang di Desa Ludai Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Balai Besar Pelatihan dan Pendidikan Sumatera Barat dibawah naungan Kementerian Sosial, menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir bandang tersebut, Selasa (7/9/2021).

Bantuan diserahkan Kepala Balai Besar Pelatihan dan Pendidikan Sumatera Barat dan diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri, didampingi Kepala Dinas Sosial Muhammad di ruang kerja Sekda Kampar.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial melalui Balai Besar Pelatihan dan Pendidikan Sumatera Barat dan juga Balai Besar Pelatihan dan Pendidikan Provinsi Riau, yang memberikan bantuan untuk masyarakat Desa Ludai.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar, kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial yang peduli terhadap korban banjir bandang yang terjadi di Desa Ludai," kata Muhammad

Kepala Dinas Sosial berharap bantuan yang diberikan Kementerian Sosial ini bisa menjadi setawar sedingin bagi masyarakat yang terdampak banjir bandang kemaren.

"Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut karena di Kabupaten Kampar ada beberapa titik yang selalu terkena Bencana," katanya.

Kadis Sosial mengatakan, ke depan akan melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Dinas Sosial yang berkaitan dengan Sistim Layanan Rujukan Terpadu (SLRT).

"Diharapkan kita dapat bekerjasama dengan Balai Pelatihan dan Pendidikan Sumatera Barat yang berada di Padang guna meningkatkan kapasitas petugas-petugas SLRT kita," katanya.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Sekda Kampar Terima Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Desa Ludai
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved