Wakapolda Banten Bagikan Ribuan Masker di Pasar Baros
Selasa, 31-08-2021 - 17:12:53 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Banten membagikan ribuan masker kepada masyarakat yang berada di Pasar Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Selasa (31/08/2021).

Wakapolda Banten bersama PJU Polda Banten mengitari seluruh area Pasar Baros untuk membagikan masker kepada pengunjung maupun pedagang pasar, sekaligus juga memberikan imbauan protokol kesehatan.

Wakapolda Banten mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polda Banten untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan.

"Hari ini saya mengunjungi masyarakat yang berada di Pasar Baros. Kedatangan saya ke sini bertujuan untuk membagikan masker serta mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi Prokes, terutama pakai masker," ucap Wakapolda Banten.

"Walaupun penularan virus Covid-19 ini mulai menurun, namun kita jangan merasa puas dan lengah. Makanya kami datang kesini untuk mengingatkan kembali dengan membagikan masker," lanjutnya.

Wakapolda Banten menambahkan bahwa jajaran Polda Banten tidak pernah surut untuk selalu mengingatkan masyarakatnya dalam penerapan Prokes tersebut.

"Kegiatan seperti ini akan rutin kita lakukan. Jajaran Polda Banten akan selalu turun ke tengah masyarakat dalam memberikan imbauan Protokol Kesehatan. Kalo perlu kita juga akan melakukan supervisi melihat ke Polres jajaran apakah kegiatan seperti ini sudah benar-benar dilakukan apa belum," tambahnya.

Terakhir, Wakapolda Banten menjelaskan bahwa Polda Banten juga telah menyiapkan Pos khusus di setiap pasar yang ada di wilayah hukum Polda Banten. Di Pos khusus ini disiapkan ribuan masker untuk dibagikan kepada pengunjung dan pedagang yang tidak memiliki masker. Dan Pos ini akan dijaga oleh anggota Polsek setempat.**/zi

 




 
Berita Lainnya :
  • Wakapolda Banten Bagikan Ribuan Masker di Pasar Baros
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved