Laksanakan Baksos, Satgas TNI Beri Bantuan Sembako dan Kain Sarung di Walesi
Sabtu, 28-08-2021 - 17:32:46 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Dalam  rangka  berbagi kasih dan rezeki  kepada masyarakat yang ada di wilayah penugasan,  Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS melaksanakan baksos di Pondok Pesantren Al-Istiqomah, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Sabtu (28/08/2021).

Baksos kali ini berupa pemberian bantuan sembako dan kain sarung, dipimpin langsung Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi,  beserta 10 personel Kotis Batalyon yang berada di Pos Walesi.

Pemberian bantuan sembako dan kain sarung dari Satgas TNI ini disambut baik oleh para santri dan santriwati serta para ustadz, diantaranya ustadz Sulton yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yonif RK 751/VJS.

“Saya mewakili para pengurus pesantren mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Danyon yang telah memberi bantuan kepada kami, semoga bantuan ini menjadi amal jariyah kepada seluruh anggota batalyon,” ungkapnya.

Disaat berlangsung penyerahan bantuan, Dansatgas Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi juga  menyampaikan kepada para ustadz dan santri bahwa penyerahan sembako dan kain sarung kepada para santri  ini sudah menjadi program batalyon dan kewajiban seluruh umat untuk saling berbagi.

“Baksos sembako ini diharapkan dapat membantu pengurus Pesantren Al-Istiqomah untuk memberi makanan yang cukup gizi kepada para santri serta santriwati,” ujarnya.

"Sedangkan kain sarung yang kami bagikan langsung kepada para santri, dengan harapan para santri dapat menggunakannya saat melaksanakan ibadah sehari-hari,” tambah Dansatgas.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Laksanakan Baksos, Satgas TNI Beri Bantuan Sembako dan Kain Sarung di Walesi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved