Dapur Umum Pekanbaru Dapat Bantuan 1 Ton Beras dan Uang Rp 50 Juta
Sabtu, 28-08-2021 - 14:42:20 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Memasuki hari ke-37,  dukungan ke dapur umum Korem 031 Wira Bima untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Pekanbaru masih terus mengalir.

Kali ini bantuan 1 ton beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Perwakilan Kota Pekanbaru dan uang Rp 50 juta rupiah dari Gabungan Pengusaha Lokal Bumi Riau (Gapelobri) Duri kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Bantuan yang diserahkan Jumat (27/8/2021) kemaren di dapur umum di Gedung  LAM Riau dan diterima langsung oleh Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech bersama Ketua pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) serta jajaran Korem 031 Wira Bima. 

Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech mengatakan, bantuan yang terus mengalir ini merupakan wujud sinergitas, kolaborasi, kemanunggalan TNI dengan rakyat, Pemprov Riau dan Polda Riau untuk membantu masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

"Ini juga sesuai dengan program kita yang berselogan 'Merah Putih Berkibar' (Besama Kita Bantu Masyarakat) yang terus bergotong royong untuk mebantu masyarakat Riau maupun daerah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini," kata Danrem, Sabtu (28/8/2021). 
 
Sementara, Wakil Ketua Pelaksana Yayasan Budha Tau Chi Indonesia Pekanbaru, Mawi Wijaya mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu wujud peduli Yayasan Budha Tau Chi Indonesia, Pekanbaru terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Yang membuat kita tergerak untuk ikut sumbangsih ini, melihat semangat jajaran TNI Korem 031 Wira Bima bersama tim lainya menyalurkan lansung pada masyarakat. Artinya bantuan yang diberikan itu tepat sasaran dan dirasakan oleh masyarakat," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan perwakilan Gabungan Pengusaha Lokal Bumi Riau (Gapelobri), Suwarno, jika bantuan anggaran yang disalurkan pada dapur umum Korem 031 Wira Bima ini, merupakan sumbangan sukarela dari seluruh pengusaha kecil yang tergabung dalam Gapelobri untuk masyarakat terdampak Covid-19.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Dapur Umum Pekanbaru Dapat Bantuan 1 Ton Beras dan Uang Rp 50 Juta
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved