Luncurkan BEST4Life, PLN UP3 Pekanbaru Beri Kemudahan Usaha Agrikultur
Selasa, 24-08-2021 - 22:55:56 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Untuk memberikan kemudahan pelayanan kelistrikan di sektor agrikultur, peternakan, perikanan dan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang masih tetap berjuang di masa pandemi Covid-19, PLN UP3 Pekanbaru meluncurkan program BEST4Life (Bright Energy Support for Agriculture, Livestock, Fishery and SME). 

Program ini berada di wilayah kerja PLN UP3 Pekanbaru yang mencakup 5 kabupaten/kota di Provinsi Riau, yaitu Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru, Yuliandra Syahrial Nurdin menjelaskan berbagai macam kemudahan bisa diperoleh pelanggan maupun calon pelanggan PLN untuk mendapatkan pasokan energi listrik. 

"Dimana program ini menawarkan solusi yang bisa dimanfaatkan oleh calon pelanggan atau pelanggan pada sektor Agrikultur, Peternakan, Perikanan dan UMKM," ujar Yuliandra, Selasa (24/8/2021). 

Ia membeberkan, kemudahan yang akan didapatkan diantaranya adalah, proses administrasi yang cepat, komunikasi via tatap muka atau online, kemudahan biaya penyambungan dengan metode cicilan.

Kemudian, pemotongan biaya penyambungan tambah daya untuk pelanggan tegangan menengah, golongan tarif bisnis dan industri, serta adanya fleksibilitas pola investasi jaringan yang telah disepakati bersama.

Yuliandra juga mengungkap bahwa dalam pelaksanaan program BEST4Life sudah melakukan komunikasi dan kerjasama dengan Asosiasi Pertanian/Perkebunan, Instansi Pemerintah dan pelaku usaha.

Program BEST4Life telah dinikmati oleh Erlin. Ia adalah pemilik dari kandang ayam Erlin Bonsai. Lokasinya di Jalan Lintas Timur Pekanbaru dengan Daya 105 kVA. Erlin mengapresiasi positif program kelistrikan itu. **/mc

 




 
Berita Lainnya :
  • Luncurkan BEST4Life, PLN UP3 Pekanbaru Beri Kemudahan Usaha Agrikultur
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved