Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Kampar Dihadiri Ketum dan Wakapolda Riau
Sabtu, 14-08-2021 - 18:20:03 WIB
TERKAIT:
   
 

 BNEWS - Muhammadiyah merupakan organisasi yang telah banyak berkontribusi dalam memperjuangkan kemerdekaan maupun dalam mengisi kemerdekaan. Selain itu, Muhammadiyah juga berkontribusi terhadap pendidikan, kesehatan dan sosial kemasyarakatan.

"Ini telah diajarkan oleh pendiri Muhammadiyah, KH. Ahmad Dahlan puluhan tahun silam, semoga terus dapat kita lanjutkan perjuangan beliau," kata Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, saat menghadiri pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kampar periode 2021 - 2025.

Pelantikan ini juga dihadiri Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto , Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun, Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Provinsi Riau, Firdaus dan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Ini adalah amanah mohon dapat dilaksanakan dengan tanggung jawab, bukan saja kepada organisasi tetapi kepada masyarkat, berikan kontribusi yang nyata untuk kabupaten Kampar," kata Catur.

Sementara itu Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun, dalam arahannya menyampaikan mendukung program Muhammadiyah. Tantangan ke depan tentunya tidak dapat dianggap enteng.

"Kerjasama yang telah terbangun dapat kita lanjutkan di masa mendatang," kata Wakapolda Riau.

Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Sunanto dalam sambutannya menyampaikan, di masa pandemi ini perlu ditingkatkan kemandirian, inovasi, kreatifitas.

Kita jaga cita-cita Muhammadiyah, menjadi solusi dalam membangun negeri, berikan kontribusi nyata ke daerah, begitu juga dapat memberikan manfaat dalam kehidupan, keagamaan sosial dan kemasyarakatan," kata Sunanto.

Sebelumnya dilaporkan oleh Ketua Panitia Taufiq, bahwa pelantikan ini telah lama dijadwalkan namun baru dapat dilaksanakan saat ini

Diakhir acara, Bupati Kampar, Ketum Pemuda Muhammadiyah dan Wakapolda melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Fastabiqul Khairat yang terletak di jalan lingkar Bangkinang.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Kampar Dihadiri Ketum dan Wakapolda Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved