Bupati Kampar Hadiri Pelantikan Pengurus NPC Masa Bakti 2021-2026
Kamis, 12-08-2021 - 22:05:20 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, menghadiri pelantikan pengurus National Paralympic Committee (NPC) Kampar masa bakti 2021-2021.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua NPC Provinsi Riau, Jaya Kusuma, yang dilaksanakan di Aula Kantor Buapti Kampar, Kamis (12/8/2021), dihadiri Forkopimda Kampar dan Ketua NPC Kampar Terpilih Zulkifli, beserta pengurus yang dilantik, para pelatih dan atlit NPC Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Kampar, mengucapkan selamat mengemban tugas dan amanah kepada ketua dan pengurus NPC Indonesia Kabupaten Kampar masa bakti 2021-2026.

"Semoga amanah dalam menjalankan tugas, dapat mengemban kepercayaan masyarakat dengan baik serta dapat meningkatkan prestasi para atlit atlit di Kabupaten Kampar," kata Catur.

Bupati Kampar juga mengatakan, berbagai prestasi telah dihasilkan para atlit NPC Kampar dan juga telah meraih medali emas, di antaranya juara umum pada seleksi Provinsi Pekan Paralympic Nasional Papua yang berlangsung selama tiga hari.

"Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas prestasi yang telah di raih oleh pengurus NPC Kampar yang sudah mengharumkan nama daerah kita tercinta, dan berharap prestasi dan kesuksesan yang telah kita raih ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan," katanya.

Diakhir sambutannya Bupati Kampar mengucapkan selamat bertugas kepada ketua dan pengurus NPC Kampar masa bakti 2021-2026.

Sementara itu Ketua NPC Provinsi Riau Jaya Kusuma menyampaikan selamat atas Pelantikan Ketua dan Pengurus NPC Kampar.

"Semoga ke depannya bisa melakukan pembinaan dan pengembangan olahraga bagi atlit penyandang difabel Kabupaten Kampar, yang mana para Atlit kita ini telah banyak meraih prestasi olahraga cukup tinggi, baik tingkat nasional maupun internasional," katanya.

Sementara Ketua NPC Kampar Zulkifli menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini dua orang atlit NPC Kampar yakni suci Indriani dan Leani Ratri Oktilla akan mewakili Indonesia mengikuti Olimpiade paralympic Games Tokyo Tahun 2020 yang akan di langsungkan tahun 2021 ini, dalam cabang olahraga paralympic Renang dan Badminton.

"Mari kita berdoa agar para atlit kita bisa sukses dalam meraih medali emas seperti yang telah kita raih di tahun 2018 yang lalu," katanya.**/rus




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar Hadiri Pelantikan Pengurus NPC Masa Bakti 2021-2026
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved