Sambut HUT Batalyon ke-57, Satgas Yonif RK 751/VJS Tebar Senyum di Walesi
Rabu, 11-08-2021 - 18:53:18 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Menjelang peringatan hari jadinya yang ke 57 di tahun 2021, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS menggelar kegiatan bakti sosial di Walesi, dengan membagikan bantuan perlengkapan sekolah seperti tas, alat tulis, buku, dan pakaian layak pakai.

Kegiatan yang digelar hari ini, Rabu (11/08/2021) bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Al-Istiqomah, Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, dipimpin Komandan Kompi Garuda Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Lettu Inf Gerrydion Oscar Aritonang.

Dalam sambutannya, Komandan Kompi Garuda menyampaikan terima kasih atas waktu yang diberikan oleh pihak Yayasan kepada Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Yayasan Ponpes Al-Istiqomah Walesi atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan kepada kami, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Sementara ditempat terpisah, Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menuturkan, acara yang digelar ini merupakan wujud syukur atas segala nikmat yang didapatkan, juga sebagai upaya membantu siswa-siswi yang ada diwilayah bertugas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pasiter Satgas Letda Inf M. Ali Sirait, Dokter Satgas Letda Ckm dr. Andreas, Pengurus Yayasan Al-Istiqomah, dan para Ustadz.

Dari pihak Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi, Ustadz Syamsudin mewakili Ketua Yayasan menyampaikan rasa terimakasihnya atas kegiatan yang diadakan oleh Satgas Yonif RK 751/VJS ini.

“Saya mewakili Yayasan mengucapkan terima kasih atas bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan kepada para santri di sini. Terkait dengan peringatan HUT Batalyon 751 yang ke-57, kami akan do'akan semoga ke depan Yonif RK 751/VJS semakin sukses,” tambahnya.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Sambut HUT Batalyon ke-57, Satgas Yonif RK 751/VJS Tebar Senyum di Walesi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved