Kapolda Banten Tinjau Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kampus UIN
Senin, 09-08-2021 - 12:56:39 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersama Wakapolda dan PJU Polda Banten berkunjung ke Kampus UIN Banten, Senin (9/8/2021) pagi, untuk melihat kesiapan pelaksanaan serbuan vaksinasi yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (12/8/2021) mendatang.

Kapolda Banten dalam kesempatan ini mengatakan, Kapolri akan hadir melihat langsung pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dengan target sebanyak 3.000 vaksin di Kampus UIN Banten.

"Sebelumnya, pada hari Jumat tanggal 13 Agustus 2021 juga akan diadakan vaksinasi massal oleh Staf Khusus Kepresidenan dengan target sebanyak 2.000 vaksin," kata Kapolda Banten.

Menurut Kapolda Banten, program vaksinasi ini merupakan program akselerasi serbuan vaksinasi kepada masyarakat setiap harinya, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Vaksinasi yang kita gelar nanti adalah bentuk hadirnya negara dalam memberi perlindungan kepada masyarakat. Tujuannya untuk memutus rantai penularan Covid-19 dan memberi perlindungan keselamatan dan kesehatan, sehingga dapat bekerja dan beraktivitas secara normal,” kata Rudy Heriyanto.

Terakhir, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program percepatan vaksinasi.

“Mari kita dukung program percepatan vaksinasi, untuk masyarakat jangan takut di vaksin. Karena melalui vaksinasi ini dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19,” tutup Shinto Silitonga.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Kapolda Banten Tinjau Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kampus UIN
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved