Pembangunan Pola KKPA, Warga Desa Bandur Picak Apresiasi Bupati Kampar
Sabtu, 07-08-2021 - 09:09:50 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan warga Desa Bandur Picak kepada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, atas kesuksesan pembangunan kebun pola Kredit Koperasi Primer Anggota (KKPA), dengan perusahaan yang bermitra.

"Kami berterima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada bapak Bupati yang telah memberikan perhatian penuh kepada kami masyarakat Bandur Picak, sehingga tercapai kesepakatan dengan pihak perusahaan," kata Sekretaris  Koperasi Produsen Sawit Siabu Jaya, Lazwardi.

Atas campur tangan Bupati akhirnya masyarakat jadi mitra PT Karya Tama Bakti Mulya dan hal ini telah 9 Tahun dinanti oleh masyarakat.

Lazwardi didampingi oleh Patrianto selaku bendahara Koperasi menjumpai Bupati di sela-sela acara pisah sambut Kapolres Kampar di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang, Jum'at (6/8/2021).

Bupati Kampar saat menerima tokoh masyarakat sekaligus pengurus koperasi menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Kampar tentunya akan memberikan solusi, sehingga adanya kerjasama saling menguntungkan, bukan saja untuk perusahaan namun juga terhadap kepentingan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar operasi perusahaan.

"Kami minta Jalin kerja sama yang baik, saling menguntungkan sehingga keharmonisan akan dapat memberikan kesejahteraan masyarakat," kata Catur.

Sementara Lazwardi juga menyatakan bahwa Koperasi Produsen Sawit Siabu Jaya Bersama mendapatkan porsi sebanyak Calon Petani Peserta (CPP) 294 KKPA yang setara dengan 323 hektare lahan.

"Alhamdulilah ini telah disepakati dan disahkan bersama dengan perusahaan, berkat peran Bupati Kampar Bapak Catur Sugeng Susanto. Lebih kurang 9 tahun hal ini kami tunggu. Alhamdulilah dapat dinikmati masyarkat Bandur Picak," kata Lazwardi.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Pembangunan Pola KKPA, Warga Desa Bandur Picak Apresiasi Bupati Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved