Kapolda Banten Lantik Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolres
Kamis, 05-08-2021 - 16:49:11 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho melantik dan memimpin upacara serah terima jabatan PJU Polda Banten, diantaranya Kabidhumas, Dirpamobvit, Dirpolairud, Kapolres Pandeglang, Kapolres Serang, dan Kapolres Serang Kota di Aula Serbaguna Mapolda Banten, Kamis (05/08/2021).

Kabidhumas Polda Banten diserahterimakan dari Kombes Edy Sumardi Priadinata kepada AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga. Edy diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirpamobvit Polda Banten, sementara Sinto sebelumnya menjabat kasubbagopsnal dittipidum Bareskrim Polri.

Sementara Dirpamobvit Polda Banten Kombes Istiyono diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo Ops Polda DIY. Dirpolairud Polda Banten Kombes Rustam Mansur diangkat sebagai Kasubdit Gakkum Ditpolair. Lalu Korpolairud Baharkam Polri digantikan oleh Kombes Gieuseppe Reinhard Gultom,  yang sebelumnya menjabat sebagai Dirpolairud Polda Kepri.

Kapolres Pandeglang  AKBP Hamam Wahyudi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Bontang Polda Kaltim dan digantikan oleh AKBP Belny Warlansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregident Ditlantas Polda Banten.

Kapolres Serang Polda Banten AKBP Mariyono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalops Roops Polda Jatim digantikan oleh AKBP Yudha Satria yang sebelumnya menjabat  Kasubdit Ill Ditreskrimsus Polda Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagkerma Roops Polda Banten digantikan oleh AKBP Maruli Ahiles Hutapea yang sebelumnya menjabat sebagai  Koorspripim Polda Banten.

Kapolda Banten dalam amanatnya mengatakan bahwa Sertijab kali ini berbeda dari biasanya, dikarenakan masih berada dimasa pandemi Covid-19. Sehingga Sertijab dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Rudy Heriyanto menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kabidhumas, Dirpamobvit, Dirpolairud, Kapolres Pandeglang, Kapolres Serang, dan Kapolres Serang Kota yang sebelumnya

"Saya ucapkan terimakasih banyak atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas saudara di Polda Banten. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karier pengabdian saudara,” ujar Rudy Heriyanto.

Selanjutnya kepada Pejabat Baru Polda Banten Kabidhumas, Dirpamobvit, Dirpolairud, Kapolres Pandeglang, Kapolres Serang, dan Kapolres Serang Kota Kapolda mengucapakan selamat bertugas.**/ara




 
Berita Lainnya :
  • Kapolda Banten Lantik Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolres
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved