Pesan Wabup Bengkalis Kepada Ketua RT, Dahulukan Kepentingan Rakyat
Minggu, 01-08-2021 - 15:52:43 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Proses Demokrasi Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) di Desa Senggoro kembali dilaksanakan di Gang Tanah Gambut, Dusun II, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Minggu (1/8/2021).

Pemilihan ketua RT 05 ini diikuti 3 calon dan peraih suara terbanyak adalah Sudirman dengan perolehan suara 35, dari 61 suara  Kepala Keluarga (KK) yang terdafrar dalam DPT.

Ketua RT terpilih Sudirman mengucapkan terima kasih kepada warga RT 05 RW 05 di Desa Senggoro khususnya di Gang Tanah Gambut, yang telah berpartisipasi mensukseskan pemilihan Ketua RT ini.

Menurutnya, kemenangan ini merupakan amanat yang harus di jalankan dengan baik dan perlu ada kerjasama semua pihak untuk membangun Desa Senggoro.

"Tak lupa kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras melaksanakan PilRT ini, begitu juga warga yang telah menuangkan waktu untuk memberikan hak suaranya, terima kasih," kata Sudirman.

Usai pemilihan RT 05 ini, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso datang berkunjung dan bersilaturahmi serta berpesan kepada ketua RT terpilih agar menjalankan amanah, karena menjadi ujung tombak bagi warga sebagai perpanjangan tangan. .

"Dan ini bukanlah ajang persaingan, melainkan kebersamaan," kata Wabup.

Kepada Ketua RT terpilih Bagus berpesan agar amanah dan kedepannya tidak ada lagi perbedaan dan calon RT yang kalah agar dirangkul untuk menjalankan tugas untuk kepentingan warga.

"Apabila pemimpin tersebut tidak amanah, maka rakyat yang akan menjadi korban, segala urusan menjadi rumit dan berlangsungan hidup sosial menjadi kacau," kata Bagus.

Dengan adanya RT dan RW aktif kata Wabup, maka apapun pembangunan-pembangunan nanti, baik itu infrastruktur atau lainnya, pasti akan berjalan dengan baik. RT dan RW inilah cikal bakal terwujudnya kesejahteraan masyarakat.**/ris




 
Berita Lainnya :
  • Pesan Wabup Bengkalis Kepada Ketua RT, Dahulukan Kepentingan Rakyat
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved