Dua Pencuri di Toko Ponsel Ditangkap Aparat Polsek Kampar Kiri Hilir
Rabu, 28-07-2021 - 21:55:08 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir berhasil mengungkap kasus pencurian toko ponsel di KM 35 Jalan Lintas Pekanbaru - Taluk Kuantan, Desa Sei Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir yang terjadi Sabtu (12/06/2021).

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, akhirnya Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir menangkap dua orang terduga pelaku Selasa malam (27/07/2021).

Kedua tersangka adalah AS (28) dan DJ (25), warga Lingkungan Darussalam Kelurahan Sei Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir.

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti 1 unit TV led 32 inc merk sharp yang dicuri oleh pelaku di toko ponsel tersebut.

Kasus ini terungkap atas laporan dari korban, Wahyu, pemilik toko ponsel tersebut. Wahyu melapor ke Polsek Kampar Kiri Hilir karena tokonya dibongkar orang tak dikenal pada Sabtu (12/06/2021).

Sejumlah barang di tokonya hilang dicuri, antara lain televisi, voucher pulsa, 12 unit Handphone, tabung gas dan uang tunai Rp 2 juta dengan jumlah kerugian sekitar Rp 15 juta.

Peristiwa ini diketahui pada Minggu (12/06/2021) sekira pukul 11.00 Wib, saat Wahyu dan istrinya baru sampai di rukonya dan mendapati ruko dalam keadaan berantakan. Jendelanya dalam kondisi terbuka dan rusak. Wahyu lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kampar Kiri Hilir.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Asdisyah Mursid memerintahkan Unit Reskrim melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan didapat informasi bahwa yang melakukan pencurian di toko ponsel tersebut adalah tersangka AS dan DJ.

Kemudian pada Selasa malam (27/07/2021) sekira pukul 21.00 Wib dilakukan penangkapan terhadap tersangka DJ saat berada dirumah temannya di Kelurahan Sei Pagar.

Tersangka AS ditangkap beberapa jam kemudian tepatnya pada Rabu dinihari (28/07/2021) sekira pukul 03.00 Wib, saat berada di samping Dealer Yamaha Kelurahan Sei Pagar.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Asdisyah Mursid saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku pencurian ini.

"Kedua tersangka kini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," katanya.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Dua Pencuri di Toko Ponsel Ditangkap Aparat Polsek Kampar Kiri Hilir
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved