DPRD Inhu Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Pasca Dilantik
Senin, 26-07-2021 - 21:50:33 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), mengadakan rapat paripurna dengan agenda penyampaian pidato Bupati Indragiri Hulu pasca pelantikan, sekaligus serah terima jabatan, Senin (26/7/2021).

Rapat Paripurna ini sekaligus penetapan Ranperda Kabupaten Indragiri Hulu tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020, di ruang rapat Paripurna DPRD Inhu, Senin (26/07/2021).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh wakil ketua I DPRD Inhu Masyrullah, didampingi oleh Ketua DPRD Inhu Samsudin dan Wakil Ketua II DPRD Inhu Suwardi Ritonga. Paripurna juga dihadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi.

Turut hadir Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau M. Firdaus, Pj. Bupati Inhu Chairul Riski, Sekretaris Daerah Kab. Inhu Hendrizal.

Rezita Meylani Yopi dalam penyampaian pidato pertamanya di DPRD Inhu setelah di lantik oleh Gubernur Riau, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu.

“Ini menjadi momentum yang tepat bagi kita semua, seluruh komponen masyarakat untuk menyatukan tekad dalam membangun Indragiri Hulu yang lebih cemerlang,” ucap Rezita.

Ke depan Bupati Inhu berharap agar terjalin kerja sama yang baik dan saling bersinergi antara Pemerintah Daerah dengan DPRD Indragiri Hulu dalam menyusun arah kebijakan, untuk membangun Indragiri Hulu yang lebih baik.

Terkait dengan kondisi saat ini, Bupati menyampaikan walapun dalam Pandemi Covid-19 yang melanda Indragiri Hulu, tetapu jangan menjadikan itu sebagai hambatan dan harus bersama-sama membangun serta melawan Covid-19, tetap menjaga protokol kesehatan serta mau melakukan vaksinasi.

"Mari merajut perpaduan Indragiri Hulu yang lebih cemerlang," kata Bupati.

Setelah penyampaian pidato Bupati, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan (Sertijab) antara Pj. Bupati Indragiri Hulu Chairul Riski ke Bupati Terpilih Rezita Meylani Yopi, yang ditandai dengan penandatanganan dokumen serah terima.

Kemudian, setelah mendengar laporan dan rekomendasi dari masing- masing pansus, Pimpinan dan anggota DPRD Inhu menyetujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2020 menjadi Perda.**/zi

 




 
Berita Lainnya :
  • DPRD Inhu Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Pasca Dilantik
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved