SDIT Milatul Khoir Potong Hewan Kurban Bantuan Pemprov Riau
Selasa, 20-07-2021 - 21:14:22 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - SDIT Milatul Khoir melaksanakan pemotongan hewan kurban yang merupakan bantuan Pemerintah Provinsi Riau, melalui DKM mesjid Raya Annur Pekanbaru, Selasa (20/7/2021).

Pemotongan hewan kurban dilakukan setelah shalat Idul Adha di lapangan SDIT Milatul Khoir dan dihadiri langsung oleh ketua dan pengurus Yayasan Milatul Khair. Daging kurban tersebut diberikan kepada panti asuhan Ar Rahim dan warga sekitar sekolah.

Dian Herawati, Ketua Yayasan Milatul Khair menyampaikan bahwa bantuan sapi kurban ini sangat dinanti karena akan dibagikan kepada 2 panti asuhan dan warga sekitar.

"Kita sangat berterimakasih kepada DKM mesjid Raya Annur yang menyerahkan bantuan sapi pemerintah Pemrov Riau dan semoga daging ini dapat dinikmati oleh mereka yang membutuhkan," kata Dian.

Dian yang juga merupakan ketua Bundo Kanduang Solok Riau ini juga menambahkan, hewan kurban yang dipotong hari ini juga tak lepas dari bantuan organisasi Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Riau yang selalu berkoordinasi dengan pemerintah Riau.

"Kami ucapkan terimakasih kepada DMDI Riau yang sama berjuang hingga hari ini kita sama sama bisa melakukan pemotongan hewan kurban," katanya

Menurut Dian, semua daging kurban sudah disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya, termasuk dua panti asuhan.

"Semoga ini bisa dinikmati dan menjadi berkah buat yang berkorban," ujar Dian yang juga merupakan Ketua Perempuan Lira Riau ini.

Dian berharap pemotongan hewan kurban ini bisa dilakukan setiap tahun, mengingat selain ini merupakan ibadah sekaligus dapat membantu sesama.

"Saya mengajak seluruh pengurus, guru serta para donatur untuk kembali melakukan pemotongan hewan kurban di SDIT Milatul Khoir ini tahun depan dan jumlah hewan yang dipotong pun semakin banyak, jika tahun ini 2 ekor tahun depan harus lebih," katanya.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • SDIT Milatul Khoir Potong Hewan Kurban Bantuan Pemprov Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved