Jalin Kerjasama, Koperasi B2P3 Riau Silaturahmi ke Dinas Koperasi dan UKM Pekanbaru
Jumat, 09-07-2021 - 07:43:00 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Perwakilan Koperasi Badan Buruh Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Provinsi Riau berkunjung ke kantor Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru, Kamis (8/7/2021), dalam rangka bersilaturahmi.

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Koperasi B2P3 Joel Panjaitan, Sekretaris Nurwati, Bendahara Yanti Risnawati, dan Almondri sebagai Pengawas Koperasi B2P3.

Ketua B2P3 Provinsi Riau Oyong Tanjung juga mendukung penuh kegiatan ini dan meminta seluruh anggota bekerja sama dalam memajukan B2P3.

Anton, Perwakilan dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru menyambut baik kedatang perwakilan Koperasi Badan Buruh Pekerja Pemuda Pancasila Provinsi Riau dan berharap bisa bekerja sama nantinya.

“Terimakasih atas kunjungan ini. Saya berharap bisa bekerja sama dengan Koperasi B2P3. Dinas Koperasi Kota Pekanbaru menyelesaikan syarat-syarat serta ketentuan ketentuan agar terlaksananya Koperasi B2P3 secepatnya,” kata Anton.

Dalam kesempatan itu, Anton juga menjelaskan langkah yang perlu diperhatikan dalam mendirikan Koperasi, serta SOP mendirikan Kantor Koperasi, seperti PBB bangunan Kantor wajib lengkap.

"Karena akan mempengaruhi legalitas sebagai Kantor Koperasi yang akan menunjang usaha yang akan di jalankan di Koperasi B2P3," katanya.

Sementara itu, Joel Panjaitan berharap silahturahmi kepada Dinas Koperasi Kota Pekanbaru ini akan menambah ilmu dan wawasan pengurus B2P3 yang baru terbentuk.

“Agar koperasi yang kita jalankan kelak maju dan berguna baik bagi anggota dan organisasi serta masyarakat umum lainnya," kata Joel Panjaitan.

Pengawas Koperasi, Almondri, juga menambahkan, koperasi B2P3 dapat dibikinkan akta notaris pendiriannya serta izin usaha yang akan dilakukan koperasi ini kedepannya. ***ar




 
Berita Lainnya :
  • Jalin Kerjasama, Koperasi B2P3 Riau Silaturahmi ke Dinas Koperasi dan UKM Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved