Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Inhu Kunjungi DPW NasDem Riau
Senin, 05-07-2021 - 12:31:21 WIB
Padangan Bupati dan Wakil Bupati Inhu
TERKAIT:
 
 

BNEWS - Usai dilantik oleh Gubernur Riau, di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin (5/7/2021), Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi dan Junaidi Rachmat, berkunjung ke Kantor DPW Partai NasDem Riau di Pekanbaru

Hal ini dilakukan pasangan ini karena Partai NasDem merupakan salah satu Partai Pengusung Pasangan yang berjulukan RAJUT saat Pemilukada 2020 yang lalu.

Dalam kunjungannya ke Kantor DPW Partai NasDem Riau, pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini diampingi Mantan Bupati Indra Giri Hulu Yopi Arianto, yang merupakan Suami dari Bupati Rezita Meylani Yopi.

Selain itu juga tampak hadir Annas Maamun Mantan Gubernur Riau, yang juga mantan Ketua Golkar Riau serta mantan Bupati Rokan Hilir 2 periode.

Kedatangan rombongan di Rumah Restorasi Riau tersebut disambut oleh jajaran Pengurus NasDem Riau, seperti Sekretaris DPW Riau Edi Satria, Bendahara Evi Nurdin, Jajaran Pengurus DPW, dan Sayap Partai.

Juga terlihat Liga Mahasiswa NasDem, Gemuruh NasDem, Petani NasDem, Garda Pemuda, NasDem Milenial, Satgas Baret NasDem, DPW Bahu Riau, dan DPD NasDem Kuansing serta DPD NasDem Inhu.

Dalam ramah tamah dan kunjungan tersebut Rezita yang juga merupakan Bupati Termuda di Indonesia itu mengucapkan terimakasih kepada partai Nasdem, dan mengucapkan syukur atas kemenangan dan amanah yang diraih oleh pasangan Rajut. Rezita juga mengungkapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh partai Nasdem.

Sementara Sekretaris DPW Partai NasDem Riau, Edi Satria, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pasangan Rezita dan Junaidi.

Edi Satria juga menyampaikan bahwa hari ini Bupati dan Wakil Bupati telah resmi dilantik dan memulai amanah untuk menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Indragiri Hulu.

"Kami Partai NasDem juga berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan dan Partai NasDem akan terus bersama sama sampai akhir masa periode nantinya," kata Edy.

Tidak ada pembicaraan khusus yamg terjadi dalam pertemuan yang dilakukan di Aula DPW NasDem Riau tersebut, semua berjalan santai dan penuh dengan keakraban.**/zi




 
Berita Lainnya :
  • Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Inhu Kunjungi DPW NasDem Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved