Rumah Yatim Riau Bagikan 96 Paket Nutrisi untuk Panti Asuhan di Pekanbaru
Jumat, 02-07-2021 - 14:25:25 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Rumah Yatim Cabang Riau telah membagikan 96 paket bantuan nutrisi anak ke 7 panti asuhan di wilayah Kota Pekanbaru, bekerjasama dengan bebelac dan Indomart.

Pendistribusian bantuan dilaksanakan bersama Aprian Manurung dan beberapa staf yang mewakili Indomart, Senin dan Selasa lalu.

Pembagian pertama dilaksanakan di Panti Asuhan Al Istiklal, yang berlokasi di Jalan Harapan Murni, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Disini tim relawan membagikan paket nutrisi kepada 15 anak yatim dan dhuafa.

Selanjutnya tim relawan membagikan paket nutrisi di Panti Asuhan Darul Ilmi, yang berlokasi di Jalan Rawasari, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota pekanbaru. Sebanyak 12 anak yatim dan dhuafa menerima paket bantuan nutrisi.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Indomart, Bebelac, dan Rumah Yatim, kami sangat bersyukur telah dibantu, semoga Indomart, Bebelac dan Rumah Yatim semkin jaya dan silaturahminya tetap terjalin", tutur Fitri Kholizah, pengurus Pani Asuhan Darul Ilmi.

Mengakhiri perjalanan di hari Senin, tim relawan membagikan paket bantuan nutrisi di Panti Asuhan As Salaam Nur Hidayah, Jalan Safari, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. Disini sebanyak 13 anak yatim dan dhuafa menerima paket bantuan nutrisi.

"Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan atas bantuan yang diberikan Indomart dan Bebelac lewat Rumah Yatim, semoga menjadi amal ibadah disisi Allah dan dilancarkan apa yang diharapkan kedepannya", tutur Ibu Nurlaili selaku pengurus Panti Asuhan As Salaam Nur Hidayah.

Selanjutnya pada hari Selasa, tim relawan membagikan paket bantuan nutrisi ke 4 panti asuhan berbeda yang juga tersebar di wilayah Kota Pekanbaru.

Pertama-tama tim relawan mengunjungi Panti Asuhan Al Fajar di Jalan Yos Sudarso KM 18,5, Kota Pekanbaru. Tim relawan membagikan 18 paket bantuan nutrisi kepada yatim dan dhuafa penghuni panti.

Selanjutnya tim relawan kembali membagikan bantuan paket nutrisi di Panti Asuhan Al Fath, Jalan Indrapuri Ujung, Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Disini tim relawan membagikan 11 paket nutrisi yang ditujukan untuk anak yatim dan dhuafa Panti Asuhan Al Fath.

Tim relawan lalu membagikan bantuan paket nutrisi kepada 13 anak yatim dan dhuafa di Panti Asuhan Al Akbar, yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Arengka Atas, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Tim relawan menutup perjalanan pendistribusian paket nutrisi di Panti Asuhan Al Hidayah, Jalan Fajar Ujung IV, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. Bantuan paket nutrisi diberikan kepada 14 anak yatim dan dhuafa penghuni panti.

Mengakhiri pembagian paket nutrisi anak, Aprian Manurung, selaku Dev SP Indomart, menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mendukung agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

"Semoga kedepannya kami bisa berkolaborasi lagi bersama Rumah Yatim, Bebelac dan Kitabisa", tutur Aprian.

Kepala Cabang Rumah Yatim, Ramdan Burhanudin, juga menyampaikan, ia sangat bersyukur atas kelancaran yang dikaruniakan Allah SWT dalam pendistribusian bantuan nutrisi kali ini. Ia juga berharap agar kolaborasi yang berjalan bersama Indomaret, Bebelac, serta Kitabisa ini dapat terus berlanjut.

"Semoga terus berlanjut demi membantu menopang pendidikan anak-anak sebagai penerus di masa yang akan datang", tutup Ramdan.

#PejuangKebaikan mari bantu penuhi nutrisi adik-adik kita yang kondisinya kini tak seberuntung kita, dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Juga bisa menunaikan Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Berqurban Nya di Gerai Zakat Rumah Yatim yang ada di :

MAL PEKANBARU (Lantai Bawah Basment dekat ATM) - Jl. Jenderal Sudirman No. 61 Pekanbaru

PASAR BUAH PEKANBARU - Jl. Jenderal Sudirman No. 94 Pekanbaru

atau transfer melalui rekening tertera :

BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

www.rumah-yatim.org.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Rumah Yatim Riau Bagikan 96 Paket Nutrisi untuk Panti Asuhan di Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved