Kapolri Mutasi 11 Jenderal
Selasa, 17-11-2020 - 13:44:10 WIB
TERKAIT:
   
 

JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis memutasi 11 perwira tinggi (pati) Polri yang akan memasuki masa pensiun dalam waktu dekat. Mutasi tersebut tertuang dalam ST/3232/XI/KEP./2020 yang diterbitkan pada Senin (16/11/2020) ditandatangani oleh As SDM Kapolri Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan.

"Iya betul mutasi, TR rutin. Sebagai penyegaran organisasi, baik tour of duty maupun tour of area," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigadir Jenderal Awi Setiyono, Selasa (17/11/2020), dilansir dari detik.com.

Dalam telegram nomor 3232 tersebut, setidaknya ada 31 perwira yang turut dimutasi. Jenderal berbintang dua yang dimutasi dalam rangka pensiun ialah Immanuel Larosa yang semula ditugaskan pada Lemhannas RI kini ditarik menjadi pati Lemdiklat Polri. Lalu, Irjen Djoko Mulyono yang semula Analis Kebijakan Utama Baintelkam Polri, kini dimutasi sebagai Pati Baintelkam Polri.

Kemudian, Irjen Djamaludin yang semula merupakan Analis Kebijakan Utama Lemdiklat Polri, kini dimutasi sebagai Pati Lemdiklat Polri. Terakhir, Irjen Raja Erizman dimutasi dari jabatannya semula sebagai Analis Kebijakan Utama Lemdiklat Polri yang kini sebagau Pati Lemdiklat Polri.

Sebelumnya Kapolri juga mengeluarkan telegram memutasi sejumlah kapolda di Indonesia. Dua di antaranya, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dan Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahradi

Selain itu, Kapolri memutasi Kombes Heru Novianto dari jabatan Kapolres Metro Jakarta Pusat, dan AKBP Roland Ronaldy dari jabatan Kapolres Bogor.***




 
Berita Lainnya :
  • Kapolri Mutasi 11 Jenderal
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved