Cegah Covid-19,, Tim Gabungan Polres Bengkalis Gelar Razia di Beberapa Lokasi
Rabu, 30-06-2021 - 13:21:49 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - untuk mencegah klaster baru Covid-19, Polres Bengkalis menggelar kegiatan operasi gabungan, dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu (30/6/2021).

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Ahmad Salmi memimpin apel operasi KRYD gabungan di wilayah hukum Polres Bengkalis tersebut.

Pelaksana kegiatan adalah Kasubag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba, Kasi Propam Polres Bengkalis Iptu Zulkarnain Chan, KBO Sat Binmas Iptu Indra Varenal, Kanit Tipikor IPDA Hasan Basri. Kemudian personel Polri 10 orang, Dinas Kesehatan 7, Satpol PP 8 dan Dishub 7 orang.

"Laksanakan patroli dengan menyisir Pasar Sukaramai, Jalan Sudirman Kecamatan Bengkalis. Pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, pemilik usaha yang tidak menyediakan tempat cuci tangan dan pengendara yang tidak mentaati protokol kesehatan, guna memberikan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19, sekaligus lakukan razia pungutan liar (Pungli) di kawasan pasar kota Bengkalis," kata Kompol Ahmad Salmi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bengkalis AKP Bahu Purba menerangkan kepada wartawan, Rabu (30/6/2021), bahwa razia masker akan di gelar setiap hari, menindak lanjuti perintah Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.

Juga melaksanakan beberapa langkah inisiatif untuk menanggulangi penyebaran virus corona di khususnya di Kabupaten Bengkalis.

"Memberikan himbauan protokol kesehatan terhadap masyarakat serta membagikan masker," kata AKP Bahu Purba.

Selanjutnya memberikan sanksi tes swab antigen dengan hasil negatif, push up terhadap pelanggar yang tidak mematuhi prokes dan memberikan arahan dan teguran.

Usai melakukan kegiatan operasi KRYD gabungan, dilanjutkan dengan melaksanakan patroli ke daerah rawan gangguan Kamtibmas antisipasi C3, pekat, tawuran dan balapan liar, serta melaksanakan pembubaran kerumunan massa dan memberikan himbauan tentang penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19," terangnya.**/ris




 
Berita Lainnya :
  • Cegah Covid-19,, Tim Gabungan Polres Bengkalis Gelar Razia di Beberapa Lokasi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved