Kapolres Kampar Buka Sosialisasi Hukum bagi Personel dan Jajaran
Selasa, 22-06-2021 - 14:43:41 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Polres Kampar sosialisasikan hukum bagi personel dan jajaran di Aula Sanika Satyawada lantai 2 Polres Kampar, Selasa (22/6/2021). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid, dengan protokol kesehatan ketat.

Hadir dalam acara ini Kabag Sumda Kompol Maryanta, Kabag Ren Kompol Yulisman, Kasubbag Hukum AKP Masrial dan Segenap Perwira Polres Kampar.

Peserta sosialisasi adalah Paur Min dari setiap Bag, Sat dan Sie, Kanit Dalmas, Kanit Satbinmas dan Kanit Satintelkam, serta Para Kasium, Kanit Provost, Kanit Binmas, Kanit Sabhara serta Perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Kapolres Kampar pada kesempatan ini menyampaikan bahwa sosialisasi ini menambah wawasan dan pengetahuan untuk para personel, khususnya di bidang hukum.

"Ikuti kegiatan dengan serius dan serap semua materi yang disampaikan oleh narasumber, sehingga pengetahuan yang diperoleh dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas kita nantinya," jelas Kapolres.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga mengingatkan bahwa setiap anggota Polri adalah penegak hukum, dan harus menjadi contoh kepada masyarakat dalam kepatuhan terhadap hukum dan peraturan perundang-undangan.

"Hindari segala bentuk pelanggaran," katanya.

Materi sosialisasi disampaikan oleh 3 narasumber, yakni Kabag Ren Kompol Yulisman yang memberikan materi Peraturan Kepolisian (Perpol) Nomor 2 tahun 2021 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) pada tingkat Polres dan Polsek.

Narasumber selanjutnya adalah Baur Provost Bripka Reza Ilham, menyampaikan materi Peraturan Kadiv Propam Polri Nomor 1 tahun 2017 tentang Tata Cara Rehabilitasi Personel Polri.

Terakhir Paur Bankum AIPDA Taufik Hidayat, menyampaikan materi Perkap Nomor 3 tahun 2021 tentang sumpah dan janji dilingkungan kepolisian.

Pada kesempatan ini juga dilakukan sesi tanya jawab seputar materi yang disampaikan.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Kampar Buka Sosialisasi Hukum bagi Personel dan Jajaran
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved