Lantik Pengurus LPTQ dan Dewan Hakim MTQ, Sekda: Momentum Samakan Visi
Senin, 21-06-2021 - 17:24:15 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pj Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Chairul Riski, diwakili Sekretaris Daerah Inhu, Hendrizal, melantik 10 pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) periode 2021-2026 dan 10 Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 50 Tingkat Kabupaten Inhu tahun 1442 H / 2021 di Masjid Raya Rengat, Senin (21/6/2021).

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan pembacaan SK Bupati Indragiri Hulu No. 89/1/2021 tentang pengurus LPTQ Kab. Inhu oleh sekretaris LPTQ Kab. Inhu H. Darbi.

Hadir dalam acara ini Camat Rengat Sustiono, Mewakili Dandim Kapten Ardiyasman, mewakili Kapolres Kompol Dwikormal, Perwakilan Kejari, Perwakilan Pengadilan Agama, Dewan Hakim, serta peseta MTQ.

Sekda Kab.Inhu Hendrizal, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) periode 2021-2026 dan Dewan Hakim MTQ ke-50 yang telah dilantik.

“Semoga pelantikan ini menjadi momentum bagi seluruh pengurus LPTQ Kabupaten Inhu untuk menyamakan visi ke depan, menyamakan langkah untuk terus berbenah diri dalam rangka menjalankan fungsi dan peran LPTQ untuk melahirkan gagasan-gagasan yang konkrit," ucap Sekda.

Hendrizal berharap, diluar pelaksanaan MTQ seluruh dewan hakim dapat terus melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk memberantas buta aksara Al-Qur’an serta memberikan pemahaman tentang nilai Al-Qur’an dengan cara yang teduh dan toleran.

MTQ ke-50 Kabupaten Indragiri Hulu Sendiri akan memperlombakan beberapa cabang yaitu Hifzil, Tilawah, Syarhil, Fahmil, Khattil, Karya Tulis Ilmiah, dan Tafsir Al Quran. Yang nantinya akan diikuti 14 Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hulu.**/zi




 
Berita Lainnya :
  • Lantik Pengurus LPTQ dan Dewan Hakim MTQ, Sekda: Momentum Samakan Visi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved