Ratusan Masyarakat Industri Tenayan Pekanbaru Ikuti Vaksinasi di Masjid Al Anshor
Senin, 14-06-2021 - 14:19:04 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Masyarakat Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, yang mengikuti vaksinasi Covid-19 mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan vaksinasi sebelumnya.

Ini terlihat dari antusias masyarakat saat mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarkan di Masjid Al Anshor Kelurahan Industri Tenayan melalui mobil vaksinasi keliling, yang disediakan oleh Pemeritah Kota Pekanbaru, di halaman Masjid Al Anshor, Posko PPKM RW 02 Jalan Tenayan Jaya.

Vaksinasi diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat dan dihadiri Camat Tenayan Raya Indah Vidya Astuti , Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Industri Tenayan yang juga tim Satgas Covid-19.

Indah mengapresiasi banyaknya masyarakat yang mengikuti vaksinasi. dan berharap vaksinasi ini mampu meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dari penularan Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

Indah juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid Al Anshor yang telah bersedia memfasilitasi penyelenggaraan vaksinasi massal, yang berjalan sukses dan lancar mulai dari awal hingga akhir.

Sementara Lurah Industri Tenayan Alwis Septian mengatakan, peserta vaksinasi yang mendaftar sebanyak 227 orang. Karena kuota vaksin terbatas, masyarakat yang akan divaksin dikurangi.

"Awalnya peserta yang mendaftar itu mencapai lebih kurang 227 orang, kemudian yang berhasil divaksin sebanyak 181 orang dan yang ditunda sebanyak 41 orang. Kuota vaksin yang tersedia di mobil vaksin keliling hanya 10 vial atau 100 orang, terpaksa ditambah oleh pihak medis," jelasnya.**/zi

 




 
Berita Lainnya :
  • Ratusan Masyarakat Industri Tenayan Pekanbaru Ikuti Vaksinasi di Masjid Al Anshor
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved