Dharma Wanita Inhu Halal Bihalal dan Rapat Virtual dengan Pengurus DWP Riau
Sabtu, 12-06-2021 - 14:36:50 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rina Etika Hendrizal didampingi Wakil Ketua Muryati Paino dan Sekretaris Indriani, mengikuti halal bihalal dan sosialisasi AD/ ART hasil Munad IV bersama pengurus Provinsi Riau secara virtual dari ruang tunggu VIP Kantor Bupati, Jum'at (11/6/2021).

Sementara itu dari DWP Provinsi Riau hadir penasehat DWP Provinsi Riau, Hj. Misnarni Syamsuar; Ketua DWP Provinsi Riau, Tengku Reny Masrul, Sekretaris DWP, Nailul Zuhendri serta pengurus lainnya.

Ketua DWP Provinsi Riau, Tengku Reny Masrul dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada penasehat DWP maupun ketua DWP kabupaten/ kota yang telah bersedia mengikuti acara ini walaupun secara virtual.

Tengku Reni juga mengimbau kepada seluruh pengurus DWP baik provinsi atau kabupaten/ kota untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara laporan Sekretaris DWP Provinsi Riau, Nailul Zuhendri dalam Sosialisasi AD/ ART hasil Munas IV Tahun 2019, Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau menyatakan bahwa keanggotaan DWP meliputi anggota biasa, anggota kehormatan dan anggota luar biasa.

Selanjutnya Nailul menambahkan kepengurusan DWP tersebut terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, ketua bidang dan anggota bidang.

"Berdasarkan anggaran dasar pada pasal 17 ayat 2, masa bakti ketua DWP IPP dan pemda menyesuaikan dengan masa bhakti suami, sedangkan masa bhakti pengurus pada semua tingkatan kepengurusan adalah 5 tahun yang dimulai dari Munas pada saat ditetapkan sampai pada munas berikutnya," katanya.

Rangkaian acara ditutup dengan penyampaian ucapan selamat idul fitri 1442 H dari masing-masing DWP kabupaten/kota se-Provinsi Riau.**/ril

 




 
Berita Lainnya :
  • Dharma Wanita Inhu Halal Bihalal dan Rapat Virtual dengan Pengurus DWP Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved