Tim Warung Jumat Polda Banten Salurkan Paket Sembako untuk Warga Kp Domas
Jumat, 11-06-2021 - 19:39:21 WIB
Edy Sumardi menyerahkan paket sembako
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Tim Warung Jumat Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) kembali menyalurkan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Kali ini Tim Warung Jumat Polda Banten berbagi sembako di Kp Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Jumat (11/06/2021).

Rombongan dipimpin langsung oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi dan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan bahwa Warung Jumat merupakan salah satu program Prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

“Hari ini kami melaksanakan program commander wish Bapak Kapolda, yaitu Warung Jumat. Program ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Kapolda beserta jajaran kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan di masa pandemi covid 19 ini,” kata Riki .

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang rutin kita dilakukan setiap hari Jumat, sekaligus setiap hari Jumat tim mengunjungi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Kedatangan Tim Warung Jumat tidak hanya membagikan paket sembako saja, juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di Kp Domas, Kecamatan Pontang, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tambah Riki Yanuardi.

Riki Yanuarfi berharap kedatangan Tim Warung Jumat Polda Banten bisa bermanfaat untuk masyarakat yang saat ini terdampak pandemi covid-19.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa kali ini Tim Warung Jumat Polda Banten mengunjungi dan berbagi kepada 3 keluarga yang berada di Kp Domas RT 02/05 Kecamatan Pontang Kabupaten Serang.

"Kami ke keluarga Pak Romli yang merupakan buruh empang, Ibu Jawar yang merupakan seorang janda yang berprofesi asisten rumah tangga dan Pak Mukinan yang bekerja serabutan," ujar Edy Sumardi.

Di tempat yang sama, Ukon Hidayat, Kepala Desa Domas mengucapkan terimakasih kepada Tim Warung Jumat Polda Banten.

“Saya selaku Kepala Desa Domas mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolda Banten dan Tim Warung Jumat Polda Banten, dimana bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga saya,” ucapnya.
***/ara




 
Berita Lainnya :
  • Tim Warung Jumat Polda Banten Salurkan Paket Sembako untuk Warga Kp Domas
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved