Buka Bersama dengan Ketua NasDem, Bupati Kampar Beri Santunan Anak Yatim
Senin, 03-05-2021 - 00:28:47 WIB
TERKAIT:
 
 

BNEWS - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menghadiri undangan berbuka puasa bersama dengan keluarga Ketua Partai Nasdem Kabupaten Kampar, Syamsul Muhtamar, bertempat di kediaman pribadinya, Desa Bukit Ranah, Kecamatan Kampar, Minggu (2/5/2021).



Acara ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan rasa persaudaraan, sehingga memunculkan aura kebersamaan di bulan suci Ramadhan. Apalagi dalam acara ini juga diundang anak yatim, membuat suasana terasa sahdu dan penuh aura kebersamaan, tanpa memandang jabatan.

Mereka, anak-anak yatim yang sengaja diundang, terlihat menikmati buka bersama dengan Kepala Daerah Kabupaten Kampar, yang mungkin selama ini mereka hanya melihat dalam gambar atau di berita media saja.



Dalam acara ini, selain ketua DPD Partai Nasdem Syamsul Muhkamar, juga ikut hadir dalam acara buka bersama ini wakil ketua OKK Partai NasDem Provinsi Riau, Pandapotan Sitindaon, yang memang sengaja datang dari Pekanbaru ke Kampar.

Sembari menunggu waktu berbuka tiba, acara ini diisi dengan lantunan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an yang memenuhi ruangan. Setelah itu juga diisi dengan kata sambutan, termasuk sepatah kata dari Bupati Kampar.



Dikatakan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, acara buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi untuk menjalin kekompakan antara kerabat, bukan hanya sesama pengurus NasDem, juga dengan Pemkab dan warga Kampar.

"Kebersamaan ini sebagai wujud silaturahmi kita dengan dengan sesama kerabat, tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi, karena dengan silaturahmi akan tercipta komunikasi yang positif," ungkap Catur

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Ketua Partai Nasdem Syamsul Muhtamar,  karena sudah berbagi rezeki di bulan yang penuh berkah ini. Bupati juga berharap apa yang telah dimulai dengan baik ini untuk ke depannya dapat diteruskan.



"Terima kasih kami ucapkan kepada tuan rumah atas undangannya. Semoga kita semua senantiasa sehat, mudah rezeki dan diberikan umur panjang. Tentunya yang paling berarti adalah kehadiran anak yatim di acara ini, mereka anak-anak kita juga," kata Bupati.

Pada kesempatan ini Bupati Kampar juga menyerahkan secara simbolis santunan untuk anak yatim di 3 desa Kecamatan Kampar, serta sajadah dan Mushaf Al-Quran untuk surau H. Iklas yang diterima langsung oleh Kepala Desa Bukit Ranah, Firdaus.**/zi/Adv




 
Berita Lainnya :
  • Buka Bersama dengan Ketua NasDem, Bupati Kampar Beri Santunan Anak Yatim
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #3 Maju Pilkada Pelalawan, Adi Sukemi Ingatkan Seluruh Kader Patuhi Keputusan Partai
    #4 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
    #5 Kemenkop-UKM Beri Jaminan Modal Kerja dan Subsidi Bunga untuk Pelaku Usaha Mikro
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved