Kapolda Banten Tinjau Pengamanan May Day di Kabupaten Tangerang
Sabtu, 01-05-2021 - 19:17:56 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho melakukan sidak ke wilayah hukum Polresta Tangerang, Sabtu (01/05/2021), dalam rangka meninjau secara langsung pengamanan May Day.

Kapolda Banten mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Tangerang untuk memastikan kesiapan personel dalam melakukan pengamanan May Day.

"Tadi saya juga sudah mengecek kesiapan personel yang sedang melakukan Pam May Day, dan Alhamdulillah semua personel sudah siap," kata Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto menambahkan bahwa dalam Pam May Day di Kabupaten Tangerang ini, ia telah menurunkan personel dari Polda Banten dan Polresta Tangerang.

Selain itu kata Kapolda, juga melibatkan Satgas Covid-19 PPKM Mikro dalam Pam ini. Juga disiapkan Posko Medis dan tenaga kesehatan serta disiapkan pula sarpras mobil baracuda, watercanon dan peralatan dalmas jika dibutuhkan.

Rudy Heriyanto menjelaskan dalam Pam May Day tersebut Polda Banten juga melakukan penyekatan guna memberikan keamanan kepada buruh.

"Kita juga melakukan penyekatan di wilayah Polsek perbatasan dengan PMJ baik Polsek Mauk, Polsek Rajeg, penyekatan tol Balaraja Timur dan tol Balaraja Barat, penyekatan di arteri Cikupa dan Bitung PMJ," kata Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mengikuti peringatan May Day agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Dalam peringatan May Day ini tetap kita imbau prokes, selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Dan juga bagi buruh yang ingin ke jakarta wajib rapid antigen," kata Rudy Heriyanto.**/zi/ril




 
Berita Lainnya :
  • Kapolda Banten Tinjau Pengamanan May Day di Kabupaten Tangerang
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved