Polres Kampar Lakukan Patroli Skala Besar, Himbau Warga Patuhi Prokes
Selasa, 27-04-2021 - 19:17:37 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Polres Kampar menggelar patroli berskala besar dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan sosialisasi larangan mudik lebaran kepada masyarakat Kota Bangkinang, Senin malam (26/04/2021) mulai pukul 21.00 WIB.

Kegiatan dipimpin Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono, didampingi Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro dan Kasat Binmas AKP Ratip serta Kasi Propam Iptu Rusman.

Tim Patroli terdiri dari personel gabungan Sat Sabhara, Sat Lantas serta Sat Binmas sejumlah 40 orang, diperkuat personel Polsek Bangkinang Kota sebanyak 5 orang.

Tim berpatroli di Jalan Ahmad Yani, tepat dibelakang stadion T. Tambusai sebagai lokasi pusat jajan yang selalu ramai dikunjungi masyarakat. Ditempat ini petugas menertibkan masyarakat yang tidak menjaga jarak dan meminta mereka untuk tetap mengenakan masker.

Para petugas juga menghimbau warga untuk mengurangi mobilitas diluar rumah, dan meminta mereka untuk tidak berlama-lama ditempat tersebut karena masih dalam masa pandemi.

Selain itu, tim patroli ini juga memanfaatkan mobil publik Address yang menggunakan alat pengeras suara, menyampaikan sosialisasi tentang larangan mudik lebaran tahun ini.

Para petugas kepolisian ini mengingatkan masyarakat terutama para perantau atau pendatang yang ada di Kabupaten Kampar, agar tidak mudik serta keluar daerah pada lebaran tahun ini guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selanjutnya tim melanjutkan perjalanan ke Jalan Sisingamangaraja dekat kawasan Plaza Bangkinang, kemudian menuju Jalan Datuk Tabano dan Jalan Agussalim yang merupakan kawasan ramai di Kota Bangkinang. Hal yang sama dilakukan para petugas patroli ini pada tiap-tiap kawasan yang dilalui.**/dai

 




 
Berita Lainnya :
  • Polres Kampar Lakukan Patroli Skala Besar, Himbau Warga Patuhi Prokes
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved