Tim Polresta Pekanbaru Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir
Jumat, 23-04-2021 - 16:14:58 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Jajaran Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan monitoring banjir dan membantu evakuasi warga yang terdampak banjir yang terdapat di wilayah hukum Polsek Bukit Raya Pekanbaru.

Kegiatan dipimpin Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Lilik Surianto, didampingi Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru AKP Arry Prasetyo, dan diikuti oleh satuan personil Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya

Dalam kegiatan monitoring banjir dan evakuasi warga ini, turut hadir juga pihak kelurahan Tangkerang Labuai, BPBD kota Pekanbaru serta Taruna Siaga kota Pekanbaru

Kompol Lilik Surianto membenarkan bahwa terdapat banjir di wilayah hukum Polsek Bukit Raya. Terjadinya banjir akibat hujan yang turun cukup deras mengguyur kota Pekanbaru selama ± 4 jam.

"Hujan deras cukup lama menyebabkan meluapnya sungai yang berada tidak jauh dari lokasi bajir, khususnya perumahan Mande Villa dan Perumahan Garaha Fauzan Asri," kata Lilik.

Adapun lokasi yang terkena banjir di wilayah hukum Polsek Bukit Raya Kamis (22/4/2021) kemarin adalah perumahan Mande Villa Jl. Cengkeh RT 01 RW 04 Kelurahan Tangkerang Barat Labuai Kecamatan Bukit Raya. Di sini terdapat 130 rumah yang terendam banjir setinggi ± 1.5 meter.

Kemudian di perumahan Graha Fauzan Asri Jl. Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, terdapat 72 rumah yang terendam banjir setinggi ± 1.5 meter.

Menurut warga sekitar, Robbi, hujan yang mengguyur sejak pukul 02.00 Wib dini hari menyebabkan sungai sail meluap. Genangan air mencapai sepinggang orang dewasa dan mengakibatkan air masuk ke rumah-rumah warga.

Banjir ini juga mengakibatkan sebagian barang perabotan warga terendam air. Bahkan ternak-ternak warga ada yg hanyut terseret banjir.**/zi




 
Berita Lainnya :
  • Tim Polresta Pekanbaru Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved