Polres Bengkalis Amankan Pria yang Ancam Bunuh Petugas SPBU karena Kesal BBM Habis
Selasa, 20-04-2021 - 00:56:20 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Seorang pria diamankan Satreskrim Polres Bengkalis setelah dilaporkan oleh seorang petugas SPBU berinisial RS (26). Pasalnya, pria tersebut mengancam akan membunuh pelapor sambil mengacungkan senjata tajam berupa keris.

Kapolres Bengkalis melalui Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi membenarkan laporan polisi nomor LP/70/IV/2021/SPKT/RIAU/BKS/RES-BKS tertanggal 14 April 2021 yang lalu tersebut.

AKP Meki menjelaskan kronologi kejadian pada Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 18.30 WIB. Pelaku yang bernama Djufri (50) alias Jang Gondrong hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Selatbaru, Kecamatan Bantan.

"Pelaku bertanya 'ada minyak', kemudian petugas SPBU (pelapor) menjawab 'minyak habis'. Mendengar itu pelaku marah dengan nada tinggi dan mengancam akan membunuh petugas SPBU," terang AKP Meki, Senin (19/4/2021). 

Tidak hanya marah dengan nada tinggi, pelaku juga mengeluarkan senjata tajam berupa keris sambil mengancam petugas SPBU.

"Atas kejadian tersebut, pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Bengkalis guna pengusutan lebih lanjut," kata AKP Meki.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, lanjut AKP Meki, tim penyidik Satreskrim mendapatkan informasi kalau tersangka atas nama Djufri berada di kediamannya di Jalan Lebai Wahid, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis. Tak menunggu lama, tim penyidik unit pidum langsung mengamankan tersangka.

"Tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam jenis keris, dan penyidik melakukan penyitaan terhadap keris yang digunakan pelaku," tutupnya.**/ers




 
Berita Lainnya :
  • Polres Bengkalis Amankan Pria yang Ancam Bunuh Petugas SPBU karena Kesal BBM Habis
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved