Tinjau Vaksinasi Seniman dan Budayawan, Jokowi: Covid-19 Ada dan Nyata
Senin, 19-04-2021 - 11:27:09 WIB
Presiden didampingi Gubernur DKI saat meninjau vaksinasi untuk seniman dan budayawan
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Presiden Jokowi hari ini, Senin (19/4/2021) meninjau vaksinasi untuk seniman dan budayawan, di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta. Vaksinasi diikuti lebih 500 seniman dan budayawan, dari wilayah Jabodetabek.

Dalam kesempatan ini presiden mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah terhadap penyebaran  Covid-19 dan tidak boleh menyepelekan virus ini. Ketidakwaspadaan dan lengah berpotensi meningkatkan laju penularan Covid-19.

"Kita harus menyampaikan apa adanya bahwa Covid-19 itu ada dan nyata di negara kita. Oleh sebab itu, kita tetap harus ingat dan waspada, eling lan waspada, tetap tidak boleh lengah, tidak boleh menyepelekan yang namanya Covid-19,” kata Presiden.

Presiden Jokowi juga mengatakan, jangan sampai situasi sekarang yang kurvanya sudah lebih baik, kembali menurun. Ini akan bisa menjadi naik lagi gara-gara sikap lengah, tidak waspada dan memandang enteng virus tersebut.

Presiden juga menyampaikan, berdasarkan peninjauan yang dilakukan, pelaksanaan vaksinasi untuk seniman dan budayawan ini berjalan dengan lancar.

“Pada pagi hari ini alhamdulillah kita bersama-sama dengan para seniman, budayawan, artis, musisi, dari teater, dari seni tradisi, semuanya berkumpul di sini untuk divaksinasi. Dan kita harapkan beliau-beliau semuanya nanti bisa terlindungi dan tidak terpapar oleh Covid-19 sehingga bisa beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Presiden berharap, dengan semakin gencarnya pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, dapat menekan laju penularan dan penyebaran Covid-19.

Ikut mendampingi Presiden dalam peninjauan ini Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.***/zi




 
Berita Lainnya :
  • Tinjau Vaksinasi Seniman dan Budayawan, Jokowi: Covid-19 Ada dan Nyata
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved