Dharma Wanita Kampar Ikuti Peringatan Hari Kartini Nasional Secara Virtual
Minggu, 18-04-2021 - 11:10:49 WIB
Dharma Wanita Kampar Virtual Hari Kartini
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Dalam rangka menyambut Hari Kartini tahun 2021, Ketua Dharma Wanita (DW) Persatuan Kabupaten Kampar, Juli Mastuty Yusri beserta anggota, mengikuti kegiatan Webinar melalui teleconference, Sabtu (17/4/2021).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Umum Dharma Wanita Erni Guntarti Tjahyo Kumolo dan diikuti oleh seluruh DWP se Indonesia mengangkat tema "Wanita Masa Kini, Wanita Mengenal Diri".

Saat membuka acara, Ketua Umum Dharma Wanita menyampaikan bahwa setiap tanggal 21 April seluruh wanita Indonesia memperingati Hari Kartini, sosok yang memperjuangkan emansipasi wanita Indonesia. Kartini menjadi inspirasi wanita Indonesia untuk selalu berkarya.

"Memperingati momentum ini, perempuan Indonesia harus berani menunjukan perubahan, perempuan harus mandiri, kita merupakan wanita masa kini dan kita harus mengenal diri," katanya.

Sebagai Ketua Umum, Erni Guntarti berharap webinar ini dapat memberikan dampak positif bagi para ibu, tidak hanya secara pengetahuan tetapi dapat melahirkan satu kreativitas dan inovatif bagi keluarga khususnya dan masyarakat umumnya.

Sementara itu ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar, Juli Mastuty yang mengikuti acara ini di kediaman pribadinya menambahkan bahwa tujuan digelarnya acara ini selain untuk memperingati Hari Kartini 2021 juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan anggota DW di seluruh Indonesia

Juli Mastuty berharap dengan semangat Hari Kartini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kampar dapat mengembangkan dirinya, menggali potensi diberbagai bidang, serta dapat mengikuti perkembangan yang semakin modern.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Dharma Wanita Kampar Ikuti Peringatan Hari Kartini Nasional Secara Virtual
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved