Dharma Wanita Dinas Kominfo Kampar Gelar Pengajian Sambut Bulan Ramadhan
Jumat, 09-04-2021 - 09:29:08 WIB
TERKAIT:
   
 

KAMPAR - Dalam rangka mempererat tali silaturahim sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, keluarga besar Dharma Wanita Persatuan Dinas Kominfo Kabupaten Kampar mengadakan acara pengajian, dipimpin langsung Evi Rovita, ketua Persatuan Dharma Wanita Diskominfo, yang juga istri Kepala Dinas Kominfo Arizon.

Acara yang diadakan di ruang rapat Kantor Diskominfo Kampar, Kamis (8/4/2021), diisi dengan tausyiah oleh Ustazah Hj. Elmi, S.Ag, yang mengajak untuk melaksankan kewajiban sebelum melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan, diantaranya mensucikan hati dan diri dengan saling meminta maaf dan memaafkan kesalahan orang lain.

"Dengan saling memaafkan satu sama lain, adalah langkah awal untuk menyambut datangnya bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan, dan tanpa kita sadari dengan saling memaafkan, kekompakan akan terus terjaga. " ungkap Ustazah Elmi.

Sejalan dengan ceramah yang disampaikan Ustazah Elmi bahwa Ramadhan itu bulan penuh rahmat, ketua DWP Diskominfo Evi Rovita menambahkan bahwa acara ini merupakan salah satu wadah untuk mempererat jalinan tali silaturahim antar sesama istri ASN dan pegawai wanita di ruang lingkup Diskominfo

“Tak lama lagi kita akan memasuki bulan duci Ramadhan 1442 H, saling memaafkan adalah kunci diterimanya amal ibadah. Merajut kebersamaan dalam menyambut Ramadhan, kita tingkatkan ketaqwaan dengan mengaji. Raih Kebahagiaan dengan berbagi, jalin persaudaraan dengan silaturahmi," kata Evi.

Evi juga menuturkan bahwa selain pertemuan bulanan ( arisan ) dan pengajian ada kegiatan lain yang dilakukan seperti pembagian sembako kepada seluruh anggota DWP Diskominfo dan THL. 

Di akhir acara seluruh anggota DWP melakukan makan bersama dan saling maaf memaafkan.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Dharma Wanita Dinas Kominfo Kampar Gelar Pengajian Sambut Bulan Ramadhan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved