Ditemukan Mayat Pria dan 2 Lagi Kritis di Sebuah Rumah di Kubang Jaya Kampar
Jumat, 09-04-2021 - 09:15:47 WIB
TERKAIT:
   
 

SIAK HULU - Warga Kubang Jaya Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, digemparkan dengan penemuan satu korban tewas dan dua kritis di sebuah rumah, diduga karena keracunan.

Peristiwa tragis ini terjadi di perumahan Berkah Famili Block C No. 6 RT 6 RW 1 Dusun IV Kasang Kulim Desa Kubang Jaya, baru diketahui Kamis siang (08/04/2021) sekira pukul 12.30 WIB.

Korban tewas adalah Riki Pratama (27) warga Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai, Sumut. Korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi terlungkup, badannya telah kaku serta kulit punggung mulai terkelupas dan mengeluarkan darah dari mulut.

Korban berikutnya adalah Mhd. Arif Afandi (28) warga Perbaungan. Serdang Bedagai Sumut. Korban ditemukan dalam kondisi kritis dengan posisi terlentang di lantai dan mulut mengeluarkan busa.

Korban ketiga adalah Irfan (22) warga Kec. Hinai Kab. Langkat, Sumut, ditemukan dalam kondisi kritis dengan posisi terlentang diatas tempat tidur kamar depan dan mulut mengeluarkan busa.

Korban tewas dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau, guna dilakukan Visum dan Otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. Sementara 2 korban lainnya dalam penanganan tim medis di RS Sansani Kota Pekanbaru.

Berdasarkan informasi dari pihak Polsek Siak Hulu, peristiwa ini bermula pada Kamis (08/04/2021) sekira pukul 10.00 Wib, saat itu pemilik rumah, Adhi Prasetyo Utomo datang ke TKP untuk menjumpai korban, karena salah satu korban sebelumnya meminta seng untuk pembuatan atap kanopi.

Setibanya di TKP, pemilik rumah mengetuk pintu namun tidak ada yang menyahut. Selanjutnya ia masuk dari samping rumah menggunakan tangga. Sampai di dalam rumah dia melihat korban atas nama Riki Pratama tergeletak di depan pintu kamar depan.

Pemilik rumah langsung meminta bantuan warga sekitar, untuk menyelamatkan 2 orang korban lainnya yang diduga tidak sadarkan diri di dalam kamar depan.

Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar didampingi Panit Reskrim IPTU Novris H. Simanjuntak beserta personel piket Polsek tiba di lokasi untuk lakukan penanganan dan olah TKP.

Petugas juga mengamankan sejumlah benda yang diduga menjadi penyebab atau terkait dengan kejadian ini, selanjutnya dilakukan pemasangan police line.

Kapolsek Siak Hulu saat dikonfirmasi menyampaikan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh ketiga korban. Di TKP ditemukan 1 unit genset berada di dapur rumah dalam kondisi sudah mati namun switch dan kunci kontak dalam posisi ON, serta tangki bensin dalam keadaan kosong.

Selain itu di TKP ditemukan banyak bungkus kosong sachet minuman serbuk berbagai merk dan ditemukan juga kaleng kosong dan botol bir.

Lebihlanjut disampaikan Kapolsek Siak Hulu ini bahwa petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab terjadinya peristiwa ini.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Ditemukan Mayat Pria dan 2 Lagi Kritis di Sebuah Rumah di Kubang Jaya Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved