Teror Pelemparan Batu di Bandung Timur, Satu Korban Meninggal
Senin, 05-04-2021 - 11:27:32 WIB
TERKAIT:
   
 

BANDUNG - Sudah sepekan warga wilayah timur Kota Bandung diteror aksi pelemparan batu oleh orang tak dikenal yang beraksi menjelang tengah malam dan menyasar pengendara mobil yang sedang berada di jalanan.

Berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian, telah terjadi tiga kali aksi pelemparan mobil menggunakan batu. Dua peristiwa itu terjadi di Jalan Pacuan Kuda, dekat Sarana Olahraga (SOR) Arcamanik dan satu di Jalan AH Nasution.

Bahkan teror ini sudah menewaskan Yulin Prakasa (50), yang terkena pelemparan batu di Jalan AH Nasution. Korban mengalami luka parah di kepala.

Menurut Kapolsek Arcamanik Kompol Deni Hermanto, Unit Reskrim Polsek Arcamanik telah menemukan titik terang terkait pelaku pelemparan mobil secara acak tersebut.

Hasil penyelidikan, ujar Kompol Deni, Minggu (4/4/2021) penyidik Unit Reskrim Polsek Arcamanik mendapatkan sejumlah keterangan mengarah kepada pelaku yang kini identitasnya telah dikantongi.

Menurut Deni, untuk memastikan terduga pelaku, Polsekta Arcamanik masih mengumpulkan bukti lainnya dan dia berharap semua bukti bisa dikumpulkan sehingga pelaku segera tertangkap.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa segera diamankan. Apalagi akibat kejadian tersebut mengakibatkan korban jiwa. Saya juga meminta masyarakat sebaiknya tidak bepergian di pada tengah malam jika dinilai tidak terlalu urgent," tutur Kapolsek Arcamanik.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Toyota Avanza menabrak pohon di tepi Jalan Pacuan Kuda, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung. Korbannya tewas setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Ujungberung, Bandung.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (28/3/2021) menjelang tengah malam itu, diduga disebabkan sopir terkejut lantaran ada batu yang tiba-tiba melayang mengarah ke mobilnya.

Akibat menabrak pohon, korban mengalami luka-luka sehingga harus menjalani perawatan dan akhirnya meninggal.

Berdasarkan keterangan korban dia melihat ada yang melempar batu dan mengenai kaca depan mobilnya. Saksi-saksi di lokasi juga ada yang menyebut pengendara roda dua melempar batu ke arah mobil.***









 
Berita Lainnya :
  • Teror Pelemparan Batu di Bandung Timur, Satu Korban Meninggal
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved