Disaksikan Jokowi dan Prabowo, Atta Halilintar-Aurel Resmi Menjadi Suami Istri
Sabtu, 03-04-2021 - 14:40:17 WIB
TERKAIT:
   
 

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi sepasang suami istri hari ini, Sabtu (3/4/2021). Akad nikah keduanya disaksikan Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Anang Hermansyah, sang ayah, menjadi wali nikah dari Aurel.

Atta terdengar cukup lancar mengucapkan ijab kabul di hadapan Anang Hermansyah. Sambil menggenggam erat tangan Anang, Atta sah sebagai suami dari Aurel sekaligus menantu dari pelantun Separuh Jiwaku Pergi tersebut.


"Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah kepada engkau dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang Rp342.021 tunai," ucap Anang Hermansyah sambil menjabat tangan Atta Halilintar.

"Saya terima nikah dan kawinnya nya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Atta tegas.

Rona bahagia jelas terpancar dari wajah sulung 11 bersaudara tersebut. Terlebih kini dirinya telah dianggap sah sebagai suami dari Aurel. Rasa syukur pun sempat diungkapkan Atta usai mengucapkan ijab kabul, bahkan ia sempat menangis usai berhasil mengucapkan ijab kabul

Aurel dan Atta sempat menjalani hubungan jarak jauh Jakarta-Bali. Kekuatan cinta yang cukup besar di antara mereka membuat pasangan yang kurang lebih baru 1 tahun menjalani hubungan asmara ini akhirnya berlabuh di pelaminan.

Bambang Soesatyo (Bamsoet) ditunjuk sebagai wali dari keluarga Halilintar. Sebelum akad dimulai, Bamsoet menyerahkan Atta Halilintar kepada keluarga Anang Hermansyah untuk dinikahkan, didampingi  Aryo Tedjo dan Hestia Faruk selaku saudara kandung dari orang Atta.

"Perkenankan lah saya atas nama keluarga besar bapak Halilintar Anofial Asmid menyampai kan amanah beliau yang tiada lain adalah untuk menyerahkan calon pengantin pria ananda Muhammad Attamimi Halilintar untuk dinikahkan dengan ananda Titania Aurelie Nur Hermansyah," ujar Bambang Soesatyo.***/zi

 





 
Berita Lainnya :
  • Disaksikan Jokowi dan Prabowo, Atta Halilintar-Aurel Resmi Menjadi Suami Istri
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved