Kecelakaan Beruntun di Bangkinang Kampar, Dua Pengendara Motor Tewas Ditempat
Jumat, 02-04-2021 - 23:55:45 WIB
TERKAIT:
   
 

KAMPAR - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tuanku Tambusai Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, tepatnya di depan Kantor Dinas Perhubungan Kampar, Jumat (2/4/2021) sore, mengakibatkan dua pengendara motor meninggal di tempat.

Selain 2 tewas kecelakaan beruntun ini juga menyebabkan 3 orang luka berat dan 1 orang mengalami luka ringan. Korban meninggal dunia atas nama Nur Asni dan Amelia, pengemudi dan penumpang sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi BM 3953 JJ.



Sementara korban luka berat atas nama Zukri Efendi dan Hefniati, pengemudi dan penumpang sepeda motor jenis Honda Beat Nopol BM 5308 OZ. Pengemudi mobil Honda Mobilio Nopol BM 1468 FO, Heri Susanto, juga mengalami luka berat. Sedangkan korban luka ringan adalah Masnidar, pengemudi Mobil Toyota Ayla Nopol BM 1150 ZJ.

Menurut Kasatlantas Polres Kampar, AKP Angga Wahyu Prihantoro, peristiwa tragis ini bermula saat mobil Honda Mobilio BM 1468 FO yang dikemudikan oleh Heri Susanto (60) bergerak dari arah Jalan Ahmad Yani menuju arah Jalan Lingkar, melaju dengan kecepatan tinggi.



Sesampai di depan Kantor Dinas Perhubungan Kampar, mobil Honda Mobilio bergerak ke arah kanan. Dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat BM 5408 QZ yang dikemudikan Zukri Efendi (41) yang berboncengan dengan Hefniati (41).

"Mobil Honda Mobilio yang terus melaju juga  menabrak mobil Toyota Ayla BM 1150 ZJ yang dikemudikan oleh Masnidar (51)," kata Angga.

Tidak berhenti di situ, mobil Honda Mobilio yang terus bergerak kencang pas di depan Universitas Pahlawan menabrak sepeda motor Honda Mio Soul BM 3953 JJ yang dikemudikan oleh Nus Asni (37) yang berboncengan dengan Amelia (16) dari arah belakang.



Akibat tabrakan itu, Nur Asni dan Amelia jatuh dari sepeda motor. Kemudian mobil menyeret sepeda motor Honda Mio Soul sampai berhenti di tengah jalan.

Sementara pengemudi sepeda motor Zukri dan Hefniati serta pengemudi Toyota Ayla, Masnidar mengalami luka-luka. "Pengemudi Honda Mobilio juga mengalami luka-luka. Korban dibawa ke RSUD Bangkinang," tutur Angga.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut. Termasuk adanya kemungkinan mobil mengalami out of control. ***/dai




 
Berita Lainnya :
  • Kecelakaan Beruntun di Bangkinang Kampar, Dua Pengendara Motor Tewas Ditempat
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved