Dampingi Gubri Tinjau Tol, Bupati Kampar: Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga
Selasa, 23-03-2021 - 22:10:37 WIB
TERKAIT:
   
 

KAMPAR - Bupati Kabupaten Kampar, Catur Sugeng Susanto, mendampingi Guberbur Riau Syamsuar memantau Progres konstruksi seksi jalan tol Pekanbaru - Bangkinang di Muara Jalai, Selasa (23/3/2021).

Jalan tol yang diperkirakan akan selesai Desember 2021 tersebut diharapkan dapat memberikan multy player efeck terutama untuk peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat Kampar.

Bupati berharap pembangunan jalan tol ini terlaksana sesuai dengan target yang sudah direncanakan, dan semua persoalan yang ada akan terselesaikan dengan baik dan sesuai harapan.

Catur Sugeng juga berharap, dengan adanya jalan tol Pekanbaru-Bangkinang ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membuka peluang usaha.

"Semoga jalan tol Pekanbaru Bangkinang dapat memberikan multi plier efek untuk peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Kampar," katanya.

Sementara itu, project Director HKPBJT Ruas Pekanbaru - Bangkinang, Bambang Eko mengatakan, realisasi pembangunan tol Pekanbaru-Bangkinang sampai dengan Maret 2021 sudah mencapai 62.737% dari Rencana 68,181%.

Bambang Eko menambahkan, progres konstruksi seksi Pekanbaru-Bangkinang hingga saat ini secara rinci adalah, untuk pekerjaan median barrier sekitar 14.5 Km, pekerjaan rigid sepanjang 17.0 Km, pekerjaan LC sekitar 20.0 Km, pekerjaan drainage layer A sekitar 23.0, pekerjaan tanah sekitar 30,0, clearing sekitar 30,0 dan ugry bebas sekitar 21,5 km, ungkap Bambang.

Eko juga mengatakan bahwa kelancaran pembangunan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang ini tidak terlepas dari bantuan bupati Kampar. Catur Sugeng disebut Eko sangat berperan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat sehingga mendapatkan partisipasi dan dukungan dari masyarakat untuk kelancaran pembangunn jalan tol Pekanbaru Bangkinang.

Eko juga mengatakan target pembangunan jalan tol Pekanbaru - Bangkinang selesai Desember 2021, sedang untuk pemanfaatannya tergantung kepada pusat.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Dampingi Gubri Tinjau Tol, Bupati Kampar: Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved