Waketum DPP Ahmad Kurnia Apresiasi Kerja Politik Repol, Ketua DPD Golkar Kampar
Senin, 22-03-2021 - 22:59:59 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Minggu (21/3/2021) di Pekanbaru, nama Kabupaten Kampar bergema dalam ruang sidang. Pasalnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, memberikan apresiasi luar biasa dengan kerja-kerja politik yang telah dilakukan DPD Golkar Kampar.

Memang, di bawah komando Repol, S.Ag atau yang lebih dikenal dengan Ocu Repol, yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kampar pada bulan Agustus 2020, banyak gerakan perubahan yang dilakukan, untuk kemajuan partai dengan lambang pohon beringin tersebut di Kabupaten Kampar.

Repol menyatakan bahwa apa yang telah dilakukannya semata demi kemajuan Partai Golkar dan bukan untuk sebuah pujian. Tetap tentu saja apresiasi tersebut menambah semangatnya menahkodai partai Golkar agar jadi yang terdepan.

"Tentu saja apresiasi ini menjadi semangat baru bagi saya dan teman-teman di DPD Golkar Kampar, untuk terus berbuat dengan apa yang kita miliki. Perjalanan masih panjang, sandarkan semua dengan keikhlasan," ujar Repol saat dimintai tanggapannya terhadap apresiasi untuk dirinya dan DPD Golkar Kampar.

Karena itu Repol, yang juga mantan aktivis kampus ini menyatakan, bertekad siap memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Kampar pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Sesuai semangat Rakerda untuk konsolidasi Partai Golkar dengan semua daerah menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pilkada Serentak serta mendukung hasil Rapimnas dan Munas Partai Golkar yakni mengajukan kader partai Golkar sebagai calon Presiden di Pemilu 2024, Repol mengajak semua kader Golkar di kabupaten Kampar untuk menyukseskan agenda partai tersebut.

"Bersama kader Golkar di Kampar, saya siap memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Kampar," kata Repol yang juga Wakil Ketua DPRD Kampar.

Sebagai kader Partai Golkar, Repol juga menyatakan dukungan penuh untuk rencana Partai Golkar yang lebih besar lagi, secara nasional, yakni mencalonlan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato untuk maju dalam Pilpres 2024.

"Kita, DPD II Golkar Kampar pasti mendukung agenda besar Partai Golkar hasil Rakernas lalu, dan Seluruh kader wajib memberikan dukungan seoptimal mungkin demi kejayaan partai," kata Repol.

Menurut Repol, Rakerda Partai Golkar Riau yang dilakukan di Pekanbaru Minggu (21/3/2021) tersebut juga dalam rangka pemantapan mesin partai dan pemenangan suksesi konsolidasi, menang Pileg, menang Pilpres dan menang Pilkada 2024.**/zi

 

 

 




 
Berita Lainnya :
  • Waketum DPP Ahmad Kurnia Apresiasi Kerja Politik Repol, Ketua DPD Golkar Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved