Dua Tahun Esatv, Rahmad Handayani: Berjuta Kabar Dalam Satu Genggaman
Minggu, 21-03-2021 - 16:19:37 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - TV Streaming EsaTV sudah berusia dua tahun. Memperingatinya, manajemen menggelar kegiatan sosial dan melakukan dialog dengan beberapa narasumber, mulai dari pemerintah, kepolisian, dompet dhuafa dan juga manager Asia Farm.

Acara yang dilaksanakan Sabtu (20/3/2021) di Taman Wisata Asia Farm, di jalan Badak, Tenayan Raya, Pekanbaru. Dilakukan dengan sederhana tetapi penuh rasa kekeluargaan yang begitu erat.

Sebelum melaksanakan kegiatan sosial, Esatv melaksanakan pemotongan nasi tumpeng, dilakukan langsung oleh Komisaris Utama Esatv Rahmad Handayani, didampingi Direktur Utama Taufik Hidayat, pimpinan redaksi Budi Suseno.

Ikut mendampingi Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang, Kalaksa BPBD kota pekanbaru Zarman Candra, dari dompet dhuafa, Asia farm dan tim Esatv

Komisaris utama, Rahmad Handayani menyampaikan, berusia 2 tahun Esatv dapat menjadi motivasi tim untuk selalu menjadi tim yang solid dan menjaga kekompakan satu sama lain, membangun Esatv sebagai media TV streaming yang lebih baik di Indonesia dalam memberikan kabar secara berimbang.

"Saya juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta mensukseskan HUT Esatv yang ke dua ini, khususnya kepada para tim Esatv yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini," kata Rahmad.

Kegiatan berlanjut dengan memberikan bingkisan sembako kepada penerima manfaat.

Desi yang diberikan kaki palsu oleh dompet dhuafa melalui Esatv terlihat teharu dan bersyukur atas pemberihan yang diberikan kepadanya.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih. Saya sebelumnya tidak pernah menyangka akan mendapatkan bantuan kaki palsu ini. Saya sekali lagi berterima kasih kepada Esatv melalui mereka saya akhirnya bisa mendapatkan bantuan kaki palsu ini dari dompet dhuafa," kata Desi, sambil menghapus air matanya.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Dua Tahun Esatv, Rahmad Handayani: Berjuta Kabar Dalam Satu Genggaman
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved