Maju sebagai Ketum HIPMI Riau, Erwin Edison Silaturahmi dengan Para Senior
Jumat, 12-03-2021 - 11:43:49 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Berniat maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum), Erwin Edison menggelar silaturahmi dengan BPC HIPMi se Riau, jajaran pengurus berserta senior Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau, di Baliview Luxury, Pekanbaru, Kamis (11/03/2021) malam.

Erwin Edison pada kesempatan tersebut menyampaikan keinginannya ikut berkompetisi sebagai Caketum BPD HIPMI Riau, dengan maksud untuk membesarkan organisasi yang menjadi tempat berkumpulnya para pengusaha muda di tanah air, khususnya Riau.

"Sejak awal bergabung di HIPMI 4 tahun yang lalu hingga saat ini, saya mendapatkan banyak manfaat dalam pengembangan kapasitas diri pribadi dan net working guna kepentingan pengembangan usaha," kata Erwin.

Dalam silaturahmi ini, Erwin menginginkan adanya tali persaudaraan yang terus mengikat dalam mengembangkan sayap bagi para entrepreneur muda.

"Kita akan selalu menghargai dan menghormati para senior dan sesepuh HIPMI, karena dari buah pikiran mereka menjadikan HIPMI ini maju," ujar pengusaha muda yang bergerak dibidang Migas ini

Karena itu, kata Erwin, pihaknya meminta izin kepada ketum ketum BPC, para senior, seluruh kader HIPMI Riau yang hadir untuk memberikan dukungan.

"Saya ingin mewakafkan diri saya untuk membesarkan organisasi yang kita cintai ini," ungkapnya.

Dalam silaturahmi ini, hadir jajaran pengurus dan senior BPD HIPMI Riau, Mantan Ketua Umum sekaligus juga Mantan Wakil sekjen BPP HIPMI, Rinor Kuswan, mantan sekum HIPMI Riau Herman Hidayat, mantan ketua umum BPC HIPMi kota pekanbaru Arif Eka Saputra, serta para para senior HIPMI.
Pertemuan juga dihadiri para Ketua Umum BPC HIPMI terpilih se Kabupaten dan Kota Provinsi Riau.

Dalam kesempatan yang sama, Mantan Ketua Umum HIPMI Riau, Rinor Kuswan memberikan apresiasi atas silaturahmi yang di selenggarakan oleh Erwin Edison.

"Acara silaturahmi ini sudah jarang kita lakukan, dengan adanya silaturahmi ini memberikan banyak arti kalau kita semua yang hadir adalah bersaudara di organisasi HIPMI Riau," ujarnya.

Rinor menginginkan bagi Caketum yang akan maju di pemilihan HIPMI Riau nanti bisa melahirkan pengusaha-pengusaha muda.

"Kita sekarang ini menghadapi era digital 4.0 dan masa pandemi virus corona, bagi Caketum harus dapat memecahkan persoalan-persoalan ini agar usaha rekan-rekan tetap berkesinambungan dalam menghadapi semua ini," tutur Rinor.

Hal senada juga dikatakan Ketua Umum BPC HIPMI Pekanbaru terpilih, Rizki Bagus Oka, yang menggatakan percaya bahwa para Caketum yang nanti akan menakhodai HIPMI mampu menyelesaikan persoalan tersebut.

"Dan kata kekompakanlah yang menjadi jembatan untuk saling merangkul dan tumbuh bersama",' pungkasnya.**/zi




 
Berita Lainnya :
  • Maju sebagai Ketum HIPMI Riau, Erwin Edison Silaturahmi dengan Para Senior
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved